Archive

Archive for the ‘G. Lain-lain’ Category

Data Peserta Sergu dari Dinas Pendidikan tahun 2010 di PSG 15

April 14th, 2010

Pada situs ini kami tambahkan link untuk pencarian data peserta. Data yang kami tampilkan adalah data guru dari Dinas Pendidikan (bukan guru di bawah Kementerian Agama). Sumber data adalah dari KSG (Konsorsium Sertifikasi Guru), yang awalnya adalah data dari LPMP (Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan) Jawa Timur.

Read more…

G. Lain-lain Dilihat: 7,884 kali

Kewenangan PSG 15 Univ. Negeri Malang

August 17th, 2009

Para pengunjung, sehubungan dengan banyaknya pertanyaan tentang hasil penilaian portofolio, PLPG, dan tunjangan, berikut ini kami sampaikan bahwa:

  • PSG 15 hanya menilai guru Depag & Dinas dari 11 kota berikut ini: Kota Malang, Kota Pasuruan, Kab. Pasuruan, Kota Batu, Kota Madiun, Kab. Madiun, Kab. Magetan, Kab. Ngawi, Kab. Pacitan, Kab. Ponorogo, Kab. Trenggalek.
  • PLPG yang diadakan oleh PSG 15 hanya untuk guru dari kota tersebut, kecuali sisa kuota 2008 untuk guru yang berasal dari Kab. Kediri, Kota Kediri, Kab. Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Probolinggo, Kota Probolinggo, Kab. Lumajang, Kab. Malang.
  • Segala pertanyaan yang menyangkut kota yang tidak tersebut di atas atau selain PSG 15 harap ditujukan ke PSG yang sesuai. Kami tidak memiliki informasi mengenai bagaimana pengumuman disampaikan oleh PSG tersebut atau informasi lainnya yang menyangkut PSG selain PSG 15.
  • PSG 15 tidak memiliki wewenang dalam pengurusan tunjangan pendidik. Hal itu adalah wewenang dari Dinas Pendidikan dan LPMP Jatim. Kami sama sekali tidak tahu apa dab bagaimana pengurusan, pencairan, besarnya tunjangan, dan hal lainnya.

C. Pengumuman, G. Lain-lain , , , Dilihat: 3,500 kali

Penilaian PLPG

February 12th, 2009

Di buku panduan peserta PLPG tercantum panduan penilaian akhir PLPG. Rumus tersebut kami kutip dari buku 5 KSG tentang penyelenggaraan PLPG. Berikut ini kami tuliskan kembali:

Read more…

G. Lain-lain Dilihat: 19,349 kali

Tanggapan atas sejumlah komentar sampai tanggal 11 Feb 2009

February 11th, 2009

Sejumlah komentar, tanggapan, pertanyaan, dan sebagainya telah kami terima. Ada yang “halus” sampai yang “kasar”. Sejak ada kejadian tanggal 28 Januari 2009 memang kami tidak memberikan komentar apapun untuk menghindari silang pendapat yang semakin membuat ruwet. Jawaban dan tanggapan kami rangkum dalam tulisan berikut ini

Read more…

G. Lain-lain Dilihat: 23,813 kali