Archive

Archive for December, 2018

PEMBERITAHUAN VERIFIKASI DATA SERTIFIKAT PENDIDIK LULUSAN UTN 2018 DAN PESERTA YANG BELUM MENGUMPULKAN FOTO

December 11th, 2018
Bagi guru peserta PLPG Kemendikbud di rayon 115 (UM, UPR, UBT) tahun 2016-2017 yang dinyatakan lulus UTN 1-4 tahun 2018, harap segera mengunggah file ijazah untuk keperluan kroscek nama, tempat lahir, tanggal lahir. Aturan ini berlaku untuk yang datanya sudah benar ataupun masih salah.
Upload file dilakukan melalui laman pengumuman hasil UTN (http://psg15.um.ac.id/pengumuman), pada bagian Edit data.
Upload paling lambat dilakukan sampai tanggal 20 Desember 2018.
 
Selain itu, ada sejumlah peserta yang fotonya tidak kami temukan. Daftarnya ada di file ini –> https://drive.google.com/open?id=1CChOSU9-dWm7yIXNaU1xypaqFcj_3Sk6
 
Yang namanya disebutkan di file itu harap mengumpulkan pasfoto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 4 lembar, dan dikirimkan ke:
 
Bpk. Andono
LP3 Universitas Negeri Malang
Graha Rektorat lantai 5,
Jl. Semarang 5 Malang
 
File kami tunggu paling lambat tanggal 20 Desember 2018.
Bila sampai saat cetak fotonya belum ada, maka sertifikat kami tahan dulu sampai lengkap dengan foto.
 
Mohon mendapat perhatian, terimakasih.

PLPG Kemendikbud Dilihat: 389 kali

PENGUMUMAN KELULUSAN UTN ULANG PLPG KEMENDIKBUD TAHUN 2018

December 5th, 2018

Hasil UTN Ulang 1 dan 2 bagi peserta PLPG tahun 2017 serta UTN Ulang 3 dan 4 bagi peserta PLPG Kemendikbud tahun 2016 di Rayon 115 (Universitas Negeri Malang, Universitas Palangkaraya, Universitas Borneo Tarakan) dapat dilihat di http://psg15.um.ac.id/pengumuman

Untuk melihat, masukkan NUPTK dan Nomor peserta. Pada halaman informasi akan ditampilkan status kelulusan dan informasi lain termasuk nomor dan tanggal sertifikat (bila dinyatakan lulus).

Bagi yang datanya berbeda dengan yang diumumkan (nama, tempat lahir, tanggal lahir) mohon mengisi form yang disediakan dan melampirkan bukti yang relevan (ijasah, akta kelahiran). Foto sedang kami data, nanti akan ada pengumuman bilamana harus mengumpulkan foto.

Perlu diketahui, halaman tersebut bukan pengganti sertifikat pendidik, sehingga tidak bisa digunakan menjadi syarat bagi urusan lain yang memerlukan sertifikat pendidik.

Hal yang terkait dengan pencetakan sertifikat pendidik sedang dilaksanakan, diperkirakan pada akhir Januari 2019 akan diserahterimakan kepada Dinas Pendidikan Propinsi/Kota/Kabupaten.

C. Pengumuman Dilihat: 2,212 kali