Home > C. Pengumuman > Dimana sertifikatku?

Dimana sertifikatku?

December 15th, 2009

Untuk bapak/ibu guru semuanya, sertifikat pendidik bagi bapak/ibu yang lulus sertifikasi guru di PSG 15 telah kami bagikan pada tanggal 7 Desember 2009 ke pihak Dinas Pendidikan dan pada tanggal 11 Desember 2009 ke pihak kantor Departemen Agama.  Silahkan menghubungi kantor Dinas Pendidikan / Departemen Agama masing-masing untuk teknis dan syarat pengambilannya.

Bagi yang akan melakukan legalisir, bapak/ibu bisa melakukannya secara kolektif atau perorangan, dengan membawa copy sertifikat dan sertifikat asli. Legalisasi dilakukan di Subag Pendidikan, gedung A-3 lantai 1. Ada biaya legalisasi sebesar Rp. 2.000 (resmi sesuai SK Rektor).

Bagi yang menemukan adanya kesalahan dalam penulisan sertifikat (nama, tempat/tanggal lahir, dan lainnya), bisa datang ke kantor PSG untuk dibuatkan surat pengantar ke Subag Pendidikan, dengan membawa: copy sertifikat, copy bukti pendukung yang relevan, dan surat pengantar dari Dinas Pendidikan / Departemen Agama masing-masing. Perbaikan sertifikat bisa dilakukan secara kolektif atau perorangan dan bisa diwakilkan.

Bagi yang di luar wilayah kerja PSG 15, silahkan menghubungi kantor Dinas Pendidikan / Departemen Agama masing-masing karena jadwal penyerahannya berbeda-beda sesuai kebijakan PSG masing-masing.

C. Pengumuman Dilihat: 2,247 kali

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.