Home > A. Kemendikbud, Portofolio Kemendikbud > Pengumuman Hasil Penilaian Portofolio 2010 Jenjang Dikdas

Pengumuman Hasil Penilaian Portofolio 2010 Jenjang Dikdas

June 21st, 2010

Yang ditunggu-tunggu telah tiba. Berikut ini kami sampaikan pengumuman hasil penilaian portofolio pada Sertifikasi Guru 2010, untuk jenjang Pendidikan Dasar (TK, SD, SMP, SLB). Untuk jenjang Dikmen (SMA, SMK, Pengawas) akan kami sampaikan beberapa hari lagi. Pengumuman ini selain kami tayangkan lewat web ini juga kami sampaikan secara resmi melalui surat dan fax ke Kantor Dinas Pendidikan masing-masing kota.

Silahkan mendownload file berikut ini (format PDF):

A. Kemendikbud, Portofolio Kemendikbud , Dilihat: 11,157 kali

  1. spiderman
    June 21st, 2010 at 13:09 | #1

    hehehe….kenafa pengumuman untuk sma/smk koq belum sich … kota lain udah selesai semua ..lho om um and sdh ada yg pemberkasan . hiks….hiksss….hiks…..

  2. Mas Riok
    June 21st, 2010 at 13:54 | #2

    kapan pengumuman PF DEPAG rayon 15. Banyak yang nmenanti looo. Boleh nggak lihat peserta sertifikasi depag 2010 trenggalek. Trims

  3. Mas Riok
    June 21st, 2010 at 13:56 | #3

    Terus untuk pengumuman PF Depag 2010 kapannnnnn ????

  4. eko
    June 21st, 2010 at 14:32 | #4

    jadwal yg MPLPG 2010 dr kota batu tgl berapa?

  5. June 21st, 2010 at 19:21 | #5

    saya mau bertanya dimana ya hasil pengumuman sertifikasi rayon 15

  6. ojie
    June 21st, 2010 at 19:28 | #6

    bgung ne bayak brita hasil kelulusan sertifikasi?
    yg bnar yg mana?lihatnya dimana?

  7. June 21st, 2010 at 20:38 | #7

    Alhamdulillah setelah melihat pengumumna ini akhirnya saya dpat mengetahui bahwa Ibu saya lulus. Terima kasih Bapak dan Ibu Team Asesor Sertifikasi Rayon 15, semoga Allah SWT membalas apa yang telah anda berikan. Kepada Bapak dan Ibu Guru yang mengikuti MPLPG saya doakan semoga Lulus dan memperoleh ilmu yang bermanfaat. Amin. Tetap semangat dan jangan menyerah!!!!

  8. antok
    June 21st, 2010 at 21:23 | #8

    TERIMA KASIH BUANYAK, sangat bermanfaat bagi kami

  9. Alif Nurhidayat, S.Pd.SD
    June 21st, 2010 at 21:55 | #9

    Kami peserta sertifikasi dari Kab. Ngawi mohon kebijaksanaannya agar saya (Alif Nurhidayat, S.Pd.SD) dan istri saya nama : Dyah Kusumaningrun, S.Pd.SD tidak bersamaan jadwal MPLPG-nya, karena kami mempunyai bayi usia 2 bulan sehingga kami bisa gantian merawatnya.Trim’s

  10. lilis
    June 21st, 2010 at 22:06 | #10

    @

    lilis

    Pengumuman sertifkasi tlng dkrm ke email lilis_dwi@yahoo.com.untk gru pnjas.

  11. June 21st, 2010 at 23:19 | #11

    ALHAMDULLIAH, trimakasih semuanya, berkat ALLAH SWT, serta dukungan keluarga dan semua paniatia, staf dinas pendidikan pemerintah tingkat 2, tingkat 1 dan pusat dan teman-teman ibuku, ibuku tercinta akhirnya lulus. trimakasih semuanya. ALHAMDULLAH

  12. June 22nd, 2010 at 04:19 | #12

    utk semua:
    Harap bersabar kalau namanya belum keluar, pasti kami keluarkan. Jangan kuatir.

  13. June 22nd, 2010 at 04:20 | #13

    utk mas Riok:
    PF Depag sedang dinilai, bergiliran dengan PF Dinas (karena masuknya memang lebih akhir). Insya Allah akhir Juli beres.

  14. June 22nd, 2010 at 04:22 | #14

    utk Paijo:
    Jadwal PLPG akan dikeluarkan bertahap. Tidak bisa ditentukan kota Batu pada tahap apa saja, bisa semua tahap karena pentahapan melihat ke jenjang dan bidang studi, bukan kota asal. Untuk tahap 1 ini saja guru Kota Batu sudah ada yang dipanggil.

  15. June 22nd, 2010 at 04:24 | #15

    utk p.Alif:
    harap SEGERA mengajukan permohonan ke PSG 15 mengenai hal itu agar kami punya bukti tertulis yang sah untuk diarsipkan. Permohonan bisa difax ke 0341-583988, dikirim lewat pos, atau diantar sendiri.

  16. admin
    June 22nd, 2010 at 04:34 | #16

    utk b.Lilis:
    Maaf kami tidak melayani permintaan email. Silahkan lihat di halaman depan, sudah kami tayangkan. Kalau sudah bisa menulis comment di halaman ini tentunya kan sudah bisa download filenya kan?

  17. admin
    June 22nd, 2010 at 04:36 | #17

    utk p.Ojie:
    Banyak? Lha bapak dari kota mana, silahkan download file yang sesuai. Lalu dicari sesuai nomor pesertanya, sudah diurutkan kok.

  18. SUYONO
    June 22nd, 2010 at 07:57 | #18

    ALHAMDULILLAH SAYA LOLOS PORTO FOLIO, Ternyata semua diklat yang saya lakukan tidak hanya menambah pengetahuan tetapi juga menjadikan saya lolos

  19. SUYONO
    June 22nd, 2010 at 08:19 | #19

    mohon untuk diumumkan semua peserta MPLPG beserta jadwal pelaksanaannya dengan lengkap

  20. ardine ayu kirana
    June 22nd, 2010 at 08:25 | #20

    alhamdulillah….mbah ibuku tercinta lulus….!

  21. P.Sar
    June 22nd, 2010 at 08:29 | #21

    Alhamdullilah setelah melihat pengumuman ini saya lulus……makasih kepada semua panitia sertifikasi rayon 15 dan dinas pendidikan kab. madiun serta kepala upt pendidikan kec. pil.kenceng, pengawas tk/sd, kepala sekolah n semuanya.

  22. Miftachul Anas
    June 22nd, 2010 at 08:51 | #22

    Assalamualaikum Wr, Wb,
    Alhamdulillah yang ditunggu-tunggu telah tiba juga hasilnya,,
    Saya MPLPG ,, Alhamdulillah kami sudah di chek dan dinilai,, kami senang bisa Ikut Sertifikasi Guru meskipun PLPG ini akan menjadikan ilmu yang berguna nanti… Terima Kasih semua Panitia Universitas Malang…
    Jadikan MPLPG untuk menjadikan kita guru yang Profesional dan Bisa mengembangkan Ilmu untuk murid kita,,,
    SEMANGAT … SEMANGAT …. SEMANGAT
    Sukses Semua Bapak Ibu Guru ,,

  23. Alimas
    June 22nd, 2010 at 09:18 | #23

    Terimakasih banyak informasinya…
    Selamat bagi yang dinyatakan LULUS. Bagi yang masih harus MPLPG, mudah-mudahan kesusesan selalu menyertai semuanya. Amin

  24. edi sujanto
    June 22nd, 2010 at 09:33 | #24

    Saya peserta sertifikasi diknas ponorogo tahun 2010 dari SMPN 2 Sukorejo. mohon informasi, di bagian mana nilai saya yang rendah? karena saat menyusun saya sangat yakin kalau skor saya melebihi 850. mohon jawaban, trims. kalau boleh tahu, saya PLPG tahap berapa dan kapan pelaksanaannya?

  25. tsbiyan
    June 22nd, 2010 at 09:53 | #25

    he he he he …. menunggu pengumuman berdebar-debar, kayak malam minggu bagi yang muda-muda….

  26. nisvi
    June 22nd, 2010 at 10:02 | #26

    saya mau tanya tentang status MPLPG itu seperti apa??
    karena status bapak saya seperti itu jadi kami bisa menentukan langkah seLAnjutnya..terima kasiih… ^^

  27. June 22nd, 2010 at 12:21 | #27

    MPLPG artinya mengikuti PLPG. PLPG dilaksanakan secara bertahap mulai tanggal 28 Juni ini dan seterusnya, tergantung kepada bidang studi dan jenjangnya. Nanti akan dilaksanakan penyajian berbagai materi dan diakhiri dengan ujian akhir untuk menentukan kelulusan peserta PLPG. Hak guru yang lulus PLPG dengan yang lulus portofolio sama pak.

  28. ellym
    June 22nd, 2010 at 12:27 | #28

    walah,ini yang ditunggu,ibukku sampek masuk angin mikirin ini…
    yang belum lulus,tetap semangat,jangan menyerah..kalo perlu liat pilem laskar pelangi,buat pemompa semangat…salut untuk pahlawan tanpa tanda jasa

  29. June 22nd, 2010 at 12:41 | #29

    utk P.Edi:
    Komponen penilaiannya kan banyak. Nilai lebih dari 850 juga belum tentu lulus kalau ada komponen penilaian yang kurang dari batasan. Mungkin juga ada bukti yang dinilai lebih rendah oleh asesor.

  30. June 22nd, 2010 at 14:40 | #30

    Pak,gimana caranya kalo pengen tahu nilai portofolio soale penasaran banget nih,thank berat ya….

  31. wiwik
    June 22nd, 2010 at 16:34 | #31

    Dag..dig…dug…seer…sseeerrrr…

  32. Budhi Hartojo
    June 22nd, 2010 at 17:37 | #32

    Pak, pastinya pengumuman untuk SMA kapan? Mengapa kok tidak bersamaan dg Dikdas?

  33. mbok nyai
    June 22nd, 2010 at 19:24 | #33

    ALHAMDULILLAH PF SERGU telah diumumkan, meskipun saya harus mengikuti PLPG … tapi masih ada tanda tanya besar bagaimana penilaian portofolionya. agar lebih fair alangkah baiknya kalau nilai masing2 peserta dicantumkan secara terbuka agar tau dimana kekurangannya …

  34. Putri
    June 22nd, 2010 at 20:46 | #34

    kpn PLPG kaB Pasuruan utk guru SD dilaksanakan??
    Di mna, brp hari, yang dipersiapkan aPa saja

    :)

  35. Anton H
    June 23rd, 2010 at 08:23 | #35

    PEngumuman SMK Kapan

  36. Riyan
    June 23rd, 2010 at 08:55 | #36

    bos,kapan nie diumumkan rombel buat PLG? saya tahap brpa Bos?

  37. ocki
    June 23rd, 2010 at 19:14 | #37

    alhamdulillah juga dah ikut mplpg,, setidaknya tidak diskualifikasi..
    ni anakny yang ikut mplpg…hehe..alias ibu saya yang ikut.
    sbnere penilaian portofolio apa aj??? Ibu saya udah mw pensiun 5 tahun lagi. jadi pengalaman mengajar tentunya sudah banyak. saya kira dibanding dengan guru yang baru, gak kalah pintarnya.
    kok bisa g lulus yach/ minta penjelasannya

  38. June 24th, 2010 at 09:18 | #38

    Ass.Wr.Wb.
    Selamat pagi bapak admins, saya adalah salah satu peserta Sergu Tahun 2010 dari Kab.Madiun. Saya ingin bertanya, kenapa setiap tahun perihal Sergu Diknas untuk SMU/SMK kok selalu mendadak ato mepet dari program pelaksanaan ato sosialisasinya. Apakah dari jenjang SMU/SMK termasuk “ANGKER”. Sekian dan terima kasih…….!
    Wass.Wr.Wb.

  39. tri astutik
    June 25th, 2010 at 06:42 | #39

    berapa persen pak yang lulus jenjang sma

  40. safe
    June 25th, 2010 at 06:45 | #40

    untuk pengumuman portofolio smk/sma kapan?

  41. admin
    June 26th, 2010 at 03:27 | #41

    utk p.Sasmitojoko:
    Yang mendadak apanya? Pemberitahuan dari Dinas Pendidikan untuk mengumpulkan PF atau undangan dari kami? Sebenarnya secara nasional penetapan kuota dan penetapan peserta sudah dilakukan sejak akhir tahun 2009, sehingga pada awal tahun 2010 sebenarnya Dinas Pendidikan sudah bisa meminta guru menyiapkan PF. PF itu masuk ke kami sekitar bulan April-Mei.

  42. mas oeit
    June 29th, 2010 at 01:11 | #42

    untuk jawa tengah kapan ya portofolio guru akan diumumkan??????

  43. June 29th, 2010 at 04:21 | #43

    JAWA TENGAH? Monggo ditanyakan ke LPTK dan Dinas masing-masing…

  44. JOWLI
    July 21st, 2010 at 21:46 | #44

    Tolong yang tahu direplay.
    Kapan sertifikasi guru rayon UMS(Univ Muhammadiyah Surakarta) diumumkan?Link untuk melihat pengumuman tersebut dimana?Tolong ya.
    Terima kasih.

  45. handono
    July 29th, 2010 at 10:58 | #45

    untuk pengumuman kelulusan yang ikut MPLG kapan ya………….

  1. June 22nd, 2010 at 08:26 | #1
  2. June 29th, 2010 at 10:19 | #2