Home > A. Kemendikbud, Portofolio Kemendikbud > Pengumuman Hasil Penilaian Portofolio 2010 Jenjang Dikmen

Pengumuman Hasil Penilaian Portofolio 2010 Jenjang Dikmen

June 25th, 2010

Sebagai kelanjutan pengumuman sebelumnya untuk jenjang Dikdas, berikut ini kami sampaikan pengumuman hasil penilaian portofolio pada Sertifikasi Guru 2010, untuk jenjang Pendidikan Menengah (SMA, SMK, Pengawas). Pengumuman ini selain kami tayangkan lewat web ini juga kami sampaikan secara resmi melalui surat dan fax ke Kantor Dinas Pendidikan masing-masing kota.

Silahkan mendownload file berikut ini (format PDF):

A. Kemendikbud, Portofolio Kemendikbud , Dilihat: 11,747 kali

  1. Fitri
    July 14th, 2010 at 16:38 | #1

    Mohon penjelasan ttg penghitungan masa kerja. Karena kami di DIS hanya alasan masa kerja di SMK kurang dari 5 tahu padahal saya sudah mempunyai masa kerja 12 tahun kalo dihitung dari awal jadi guru. Saya pertama diangkat thn 1998 mengajar di SMP dan baru mutasi ke SMK baru 2 tahu. Apakah masakerja saya hanya dihitung 2th sedangkan yg 10thn hilang? Mohon penjelasannya

  2. July 14th, 2010 at 21:32 | #2

    utk b.Fitri:
    masa kerja tetap 12 tahun, dihitung sejak menjadi guru. Tetapi baca lebih teliti, antara lain di buku 2 panduan Sergu 2010 hal 42: “Memiliki masa kerja sebagai guru (PNS atau bukan PNS) minimal 5 tahun pada suatu satuan pendidikan dan pada saat Undang-Undang Nomor 14 Tahun 2005 tentang Guru dan Dosen terbit yang bersangkutan sudah menjadi guru.”
    Jadi tidak hanya 5 tahun secara keseluruhan, pada satuan yang terkait juga minimal 5 tahun.

  3. Fitri
    July 15th, 2010 at 12:32 | #3

    Terimakasih atas penjelasannya. Yang ingin kami tanyakan adalah kenapa teman kami yg mempunyai masa kerja sama persis dengan saya kok semuanya PLPG sedangkan saya sendiri yg dis dengan alasan masa kerja kurang dari 5 th di SMK ? Ceritanya di sekolah kami ada 18 peserta sergu 14 peserta mempunyai masa kerja berbeda-beda ada yang baru 1 th ada juga yg 2 th dan bahkan ada yang baru 6 bulan, ternyata 13 peserta semuanya PLPG tetapi saya yg juga mempunyai masa kerja 2 tahun kok kena DIS dengan masa kerja di SMK kurang dari 5 th, kalo memang aturannya seperti logikanya khan semua peserta yg mempunyai masa kerja kurang dari 5 th kena dis tetapi kok kenyataannya lolos.. Bagaimana dengan saya berarti ini namanya tidak adil. Mohon penjelasaanya !

  4. admin
    July 17th, 2010 at 15:19 | #4

    utk b.Fitri:
    Kami tidak pilih kasih. Untuk itu, seperti yang telah kami sarankan dulu, silahkan datang ke PSG untuk kejelasannya.

  5. wuryanto
    July 18th, 2010 at 19:00 | #5

    Ealaah bu fitri nih ngeyel banget, barusan kerja 5 tahun dah masuk kuota sertipikasi ko’ masih ngeyel terus. Saya dan masih banyak ribuan guru lain baru masuk kuota sertipikasi setelah menjalani masa kerja 20 th, sekali lagi dua puluh tahun bu… tetapi tetap tenang2 saja. Sabar lah bu, mau cari apa sih…?

  6. Fitri
    July 19th, 2010 at 05:28 | #6

    Maaf kami juga sudah datang ke PSG 15 namun hasilnya juga hanya dikasih tau bukti dis dari asesor tanpa tau kenapa ko hanya saya sendiri yg dis sedangkan teman kami yg lain dengan kasus yg sama tetap dapat ikut PLPG. Kalp memang aturan masa kera di suatu satuan itu minimal 5 tahun seharusnya semua yg punya masa kerja yg sama dg saya juga harus di dis. Kalo sy k PSG 15 lagi apakah ada kemungkinan sy diikutkan PLPG tahap ke 4 ?

  7. Fitri
    July 20th, 2010 at 10:24 | #7

    Maaf pak Wuryanto saya punya masa kerja 12th bukan 5 th yg saya permasalahkan kenapa teman2 yg punya riwayat sama lo2s sedangkan saya kok dis hanya permasalahan masa kerja saya hanya mencari keadilan ,Pak. Suwun

  8. Reza
    July 21st, 2010 at 07:47 | #8

    Mohon dimuat juga hasil pengumuman sertifikasi guru rayon 17

  9. July 21st, 2010 at 14:20 | #9

    Rayon 17?? Ya ditanyakan ke sana dong, kan ini Rayon 15…

  10. July 26th, 2010 at 17:11 | #10

    kapan diumumkan hasil PLPG tahap II y…
    makasih

  11. satiba
    August 11th, 2010 at 05:13 | #11

    Buat Ibu Fitri….. yach sabar ya bu , soalnya mencari keadilan di negeri ini emang sangat…sangat…sangat… suliiiiiittttt sekali.

  12. Sumadi
    February 1st, 2011 at 05:25 | #12

    Terima kasih kami ucapakan pada instruktur di hotel monalisa dalam diklat PLPG tahap IV mata pelajaran TIK,
    Ibu Dies,
    Bapak Setiadi CP, MPd, MT.
    Bapak Heru,
    Bapak Syaad Patmanthara, ir, Dr.
    Bapak Dr. Muladi,
    Bapak Wahyu Sakti,
    Bapak Puger
    atas segala Bimbingannya sehingga bertambah ilmu yang kami dapat dan sertifikat kami di Ngawi sudah diterimakan secara resmi pada tanggal 2 Desember 2010

  13. December 7th, 2012 at 09:58 | #13

    yay google is my queen assisted me to find this great web site ! .

  14. August 23rd, 2013 at 11:05 | #14

    And lastly, the collection of evidence in a
    criminal proceeding. The test shows that there is a
    mistake and the auditor should look at the cause, look for another possible mistake and assess the effect of these mistakes
    on the declared tax obligation. Is it high energy or is it
    just very low energy — on simmer, so to speak.

Comment pages
  1. June 29th, 2010 at 10:17 | #1