Home > A. Kemendikbud, PLPG Kemendikbud > PLPG PSG Rayon 15 tahun 2011 – Tahap 5

PLPG PSG Rayon 15 tahun 2011 – Tahap 5

July 15th, 2011

PLPG tahap 5 akan dilaksanakan pada 25 Juli sampai 3 Agustus 2011. Berikut ini daftar nama peserta tahap 5, yang dibagi per kota. Bagi yang berhalangan mohon mengirimkan surat pemberitahuan dengan bukti pendukung dan diketahui setidaknya oleh Kepala Sekolah.

Selain di situs ini, daftar peserta tahap 5 juga bisa didownload dari http://www.4shared.com/folder/embyp3sY/PSG_115_-_PLPG_tahap_5_-_2011.html

A. Kemendikbud, PLPG Kemendikbud , Dilihat: 17,114 kali

  1. July 15th, 2011 at 17:23 | #1

    Terima kasih atas informasinya . . .

  2. July 15th, 2011 at 19:21 | #2

    Akhirnya namaku muncul juga. Mudah-mudahan sukses, Amien

  3. yogga
    July 15th, 2011 at 20:07 | #3

    BAPAK/IBU PANITIA SAYA BARU DOWNLOAD UNTUK
    KAB. PASURUAN
    MENGAPA NAMA PESERTANYA SUDAH ADA NAMUN ADA YANG TIDAK TERCANTUM HOTELNYA YA???

    MUNGKIN ADA KESALAHAN PENGUMUMAN DARI PANITIA..

    COBA DI CEK LAGI SUPAYA TIDAK MEMBINGUNGKAN PESERTA…

    TERIMAKASIH

  4. dian
    July 16th, 2011 at 01:57 | #4

    alhamdulillah…akhirnya nama kami tercantum juga…semoga semuanya lancar dan sukses,amiiiiin…oya saya ucapkan terima kasih juga atas jawaban bapak kemarin yang kedua.saya senyum2 bacanya pak, ya begitulah pak.banyak sekali isu isu usil yang muncul jadi orang2 heboh sendiri. dari pada saya ikutan heboh kesana kemari, mending saya konfirmasikan ke pihak yang berwajib…:).terimakasih pak…Semoga ALLOH membalas kebaikan bapak.amin…VIVA for UM..

  5. admin
    July 16th, 2011 at 03:44 | #5

    @yogga
    Terima kasih pak atas koreksinya, Ralat sudah saya upload.

  6. ratna
    July 16th, 2011 at 16:46 | #6

    pak atau ibu, saya mau tanya apa saja yang di bawa untuk tgl 25 juli nanti? dan saya mau ngeprint undangan tapi tidak ada,, di sblh mn ya?
    terima ksih .. ^_^

  7. hakam
    July 17th, 2011 at 06:58 | #7

    aq baru download kok ada passwordnya ya

  8. admin
    July 17th, 2011 at 07:28 | #8

    @hakam
    kami tidak mempassword. kalau menurut anda ada, di link yang mana, dan download yang 4shared atau di situs ini?

  9. admin
    July 17th, 2011 at 07:29 | #9

    @ratna
    Di setiap file itu, pada halaman pertama adalah surat undangannya. Di situ sudah dicantumkan apa yang harus dibawa.

  10. July 23rd, 2011 at 07:43 | #10

    Loh… jurusan otomotif smk di tahap 5 kok tidak ada ya..? gimana nih ?

  11. admin
    July 23rd, 2011 at 08:03 | #11

    @Gunawan
    Mohon info nama dan nomor peserta. Tahap 5 rombel 40-41 itu untuk Otomotif SMK.

  12. July 26th, 2011 at 05:44 | #12

    KAPAN YA TAHAP 6 DIPUBLIKASIKAN, TX ADMIN….

  13. tata
    August 6th, 2011 at 11:24 | #13

    tahap 7 kok belom keluar ?

  14. maharani
    August 10th, 2011 at 20:03 | #14

    Assalamualaikum.wr.wb.
    maaf , saya mau bertanya.. seharusnya prodi seni rupa / seni budaya SMA kan masuk tahap 5. tetapi saya lihat pada tahap 5 tidak mencantumkan daftar peserta yang berasal dari kab. kediri, padahal orang tua saya mengajar seni rupa dan berasal dari kediri..
    mohon penjelasannya..

  15. admin
    August 11th, 2011 at 08:44 | #15

    @maharani
    Nama bapak anda siapa? Saya kan tidak tahu… :)
    Lagipula, UNP tidak melimpahkan peserta Seni Budaya ke PSG 115. Silahkan diklarfikasi ke UNP.

  16. August 11th, 2011 at 20:21 | #16

    pak mau tanya untuk seni budaya tingkat smp masuk plpg pada tahap berapa???
    kami dari kabupaten nganjuk..

  17. admin
    August 12th, 2011 at 09:01 | #17

    @bagas
    Nganjuk ikut PSG 143 UNP Kediri, dan dari yang dilimpahkan ke kami tidak ada peserta dari bidang studi Seni Budaya. Mohon diklarifikasi ke UNP Kediri.

  18. August 6th, 2013 at 12:55 | #18

    I think that what you said was very logical. But, what about this?
    suppose you added a little content? I mean, I don’t wish to tell you how to run your blog, however suppose you added a post title that grabbed folk’s attention?
    I mean Panitia Sertifikasi Guru Rayon 115 – Universitas Negeri Malang ? PLPG PSG Rayon 15 tahun 2011 –
    Tahap 5 is a little boring. You might peek at Yahoo’s home page and note how they create post titles to grab people to click. You might add a related video or a related picture or two to get readers excited about everything’ve written.
    Just my opinion, it would bring your posts a little livelier.

  19. BEJO
    February 13th, 2014 at 17:13 | #19

    lihat guru2 ini seperti anak kecil… saya juga lulus PLPG.. saya juga nunggu sertifikat… saya juga butuh uang. tapi bedanya… saya nyantai aja… kalo sertifikat belum keluar ya ditunggu. anda pasti bertanya..ditunggu sampai kapan…? ya ditunggu sampai keluar. ada kabar kota lain ada yang pemberkasan… ya biarin aja… tetap nyantai. kotaku belum pemberkasan… aku juga gak bingung.. tetap enjoy. kalo anda sudah DEWASA… pasti anda bisa SABAR.

  20. October 7th, 2017 at 03:03 | #20

    Excellent blog! Do you have any helpful hints for aspiring writers?
    I’m hoping to start my own website soon but I’m a little lost on everything.
    Would you recommend starting with a free platform like WordPress
    or go for a paid option? There are so many choices out there that I’m totally confused ..
    Any ideas? Kudos!

  1. No trackbacks yet.