Home > A. Kemendikbud, C. Pengumuman, PLPG Kemendikbud > Revisi Pengumuman Hasil PLPG Diknas 2008

Revisi Pengumuman Hasil PLPG Diknas 2008

February 9th, 2009

Setelah melakukan peninjauan ulang keputusan kelulusan peserta PLPG Diknas 2008 yang telah dipublikasikan sebelumnya (tertanggal 31 Desember 2008), berikut ini kami sampaikan pengumuman kelulusan PLPG Diknas. Pengumuman ini menggantikan pengumuman sebelumnya. Bapak/Ibu bisa mendownload file per kota yang kami sediakan. Semoga apa yang telah kami lakukan beberapa hari ini bisa membuat lega Bapak/Ibu semuanya. Bagi yang tidak lulus semoga bisa mengambil hikmah dari semua yang telah dilakukan untuk dijadikan dasar untuk mengikuti sertifikasi guru tahun-tahun berikutnya.

Berikut ini kami sediakan link untuk setiap kota. Silahkan mendownload sesuai kota Bapak/Ibu.

A. Kemendikbud, C. Pengumuman, PLPG Kemendikbud , Dilihat: 3,133 kali

  1. yuyuk
    February 9th, 2009 at 15:02 | #1

    puji syukur kehadirat allah SWT atas revisi kelulusan sertifikasi, dan dengan perasaan yang teramat dalam kami ucapkan terima kasih kepada bapak rektor dan semua panitia yang telah legowo melakukan revisi, kami puas dan mohon maaf atas ketidakhormatan kami,smoga ini merupakan jalan terbaik yang di berikan allah SWT untuk kita semua amin,”alhamdulillahirrobil alamin”

  2. admin
    February 9th, 2009 at 15:07 | #2

    Semoga memuaskan semua pihak baik kami dan bapak ibu sekalian …

  3. February 9th, 2009 at 21:18 | #3

    Selamat kepada Panitia dan Rektor yang sportif merevisi pengumumuman. semoga sukses selalu.
    Juga selamat bagi temen2 yang mendapat kepastian lulus setelah bingung beberapa hari. semoga sukses selalu.
    dan bagi temen2 yang tertunda, semoga bersabar, harapan itu masih ada di tahun depan.

  4. February 10th, 2009 at 00:49 | #4

    LUAR BIASA… itulah kata yang layak untuk Bapak Suparno (rektor UM) dan panitia sertifikasi yang telah bersikap terbuka menampung aspirasi dan memberikan solusi terbaik buat pendidikan di Indonesia, dimulai dari perlakuan adil terhadap guru.

    Sukses selalu

  5. Adjie
    February 10th, 2009 at 03:38 | #5

    Mohon Tanya kira2 Sertifikat hasil sertifikasi dari UM kapan jadinya (Tanggal berapa), trus dikirim ke Diknas atau ke sekolah masing2, ataukah diambil sendiri oleh peserta ke UM.
    Karena dari diknas sudah diminta pemberkasan salah satu berkasnya adalah foto copy sertifikat. Terima Kasih

  6. ashlihul
    February 10th, 2009 at 06:38 | #6

    lantas bagaimana bagi yang tidak lulus? apakah mereka diiktkan kembali periode selanjutnya?

  7. alisa
    February 10th, 2009 at 07:15 | #7

    Hebat dan sungguh Luar biasa, untuk Bapak Rektor sungguh. Bapak begitu mulia. Keputusan ini benar-benar lambang keadilan. Bapak dan PSG begitu mulia, Bravo untuk UM dan PSG 15. Sukses selalu

  8. Guru Idealis
    February 10th, 2009 at 07:46 | #8

    Kadang kita menuntut hak tanpa menyadari apakah kita melanggar etika dan norma kepantasan sebagai guru. Seharusnya kita tidak berbuat seperti itu, hal yang memalukan para guru. Kadang menyalahkan UM, Dinas Pendidikan Kab/Kota tanpa kita menyadari bahwa sudah benarkah kita dalam mendidik murid-murid kita, sudah baikkah akhlak kita di mata masyarakat. Kenyataannya banyak guru yang ngawur cara mengajarnya, rusak moralnya dan nggak pantas sebagai insan yang digugu dan ditiru dalam kebaikan. Semoga Tuhan membuka kesadaran hati kita. Jangan menuntut hak, tapi kewajiban kita asal-asalan. Tuhan akan membalas setiap amal kita. Saya tahu banyak guru yang demo itu cara ngajarnya juga nggak sebegitu bagus, murid-muridnya juga nggak pandai-pandai amat, dan sekolahnya bukan sekolah yang favorit. Jangan memanipulasi diri sendiri.

  9. fida
    February 10th, 2009 at 08:34 | #9

    Terima kasih atas segala kebijaksanaan Bapak Rektor dan Panitia Sertifkasi Guru. Yang telah mau menampung dan menindaklanjuti aspirasi kami. Tiada kata yang indah selain ungkapan rasa syukur kami juga akan keadilan ini. Semoga ini pembelajaran kita untuk selalu ingin yang lebih baik untuk menjadi GURU PROFESIONAL amin.

  10. murid pinter
    February 10th, 2009 at 15:00 | #10

    Apa sih arti guru idealis itu!!!!!!!!!! apakah hanya seorang guru yang hanya bisa bicara atau berkoar-koar saja, dan selalu mengoreksi guru yang lain. saya yakin anda adalah sosok pecundang yang hanya bisa bicara saja dan sok tau banget, di sekolahpun saya yakin juga banyak yang tidak menyukai anda!!!!!!!!!!!!!!!sama-sama guru ndak usahlah kita saling mengolok. yang ngomong juga belum tentu bisa ngomong idealis kalau di hadapkan pada situasi yang seperti kita-kita hadapi (forbanser).jadi orang jangan DUPEH, apa ndk tau keadilan perlu ditegakkan. tapi ya semoga Alloh memberi hidayah kepada anda HAI GURU YANG IDEALIS. amin3X

  11. admin
    February 10th, 2009 at 22:01 | #11

    Keikutsertaan guru yang tidak lulus pada periode berikuntya tergantung kepada DIknas masing-masing, menyesuaikan dengan kuota yang ada. Hal ini di luar wewenang PSG untuk menentukan siapa yang bisa ikut sertifikasi atau tidak.

  12. dona
    February 11th, 2009 at 02:37 | #12

    Yth bapak suparno beserta jajaranya, tolong dong diterbitkan surat pengantar dari revisi kemarin soalnya diminta sama diknas kami.

  13. SMK PGRI 3 KOTA BLITAR
    February 12th, 2009 at 03:02 | #13

    selamat pagi, maaf sebelumnya kami ingin tahu bagi peserta yang tidak lulus alasan secara spesifiknya apa?

  14. Irma Paramita
    February 12th, 2009 at 03:41 | #14

    terima kasih banyak kepada UM saya sangat senang sekali telah menerima aspirasi dari kami, saya sangat bersyukur telah lulus sertifikasi thanks 10x semoga di thn 2009 nanti UM bisa lebih hati- hati lagi sebagai panitia sertifikasi.

  1. No trackbacks yet.

*