Home > B. Kemenag, PLPG Kemenag > Hasil PLPG Kemenag 2011 Tahap 1-3

Hasil PLPG Kemenag 2011 Tahap 1-3

November 8th, 2011

Berikut ini kami sampaikan hasil penilaian PLPG Kemenag tahap 1-3 yang telah berlangsung. Ada 3 hasil: LULUS, UJIAN ULANG, dan TIDAK LULUS. Bagi yang berstatus UJIAN ULANG, dipersilahkan mengikuti UJIAN ULANG pada Sabtu, 12 Nopember 2011 di Gedung Sasana Budaya UM. Rinciannya bisa dilihat pada file berikut ini.

Kab Blitar (limpahan) Kab Pacitan Kota Blitar (limpahan)
Kab Madiun Kab Pasuruan Kota Madiun
Kab Magetan Kab Ponorogo Kota Malang
Kab Malang (limpahan) Kab Trenggalek Kota Pasuruan
Kab Ngawi Kota Batu

B. Kemenag, PLPG Kemenag , , Dilihat: 22,894 kali

  1. puguh dwi cahyono
    November 8th, 2011 at 08:19 | #1

    @panitia psg rayon 15.askum,mohon maaf,untuk kota Madiun kok belum ter Up-load ya….terimakasih atas perhatiannya.

  2. Fatkul
    November 8th, 2011 at 08:24 | #2

    Alhamdulillah ya…
    Terima kasih semuanya….

  3. nur cholis sugiharto
    November 8th, 2011 at 09:15 | #3

    alkhamdulillah, puji sukur terhadap tuhan dan terimakasih pada panitia dan smua yang terlibat dalam membantu PLPG, dan ilmu yang di dapat bisa di kembangkan dan di amalkan di skolah masing2 khususnya dan yang lain umumnya,, dan juga bisa bermanfaat di dunia pendidikan, terima kasih panitia,,

  4. admin
    November 8th, 2011 at 09:16 | #4

    @puguh dwi cahyono
    Maaf, ada kesalahan sehingga KOta Blitar terupload 2x. Kesalahan sudah kami perbaiki.

  5. Busaidi Ahmad
    November 8th, 2011 at 09:27 | #5

    Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT dan terimakasih pada panitia dan smua yang terlibat dalam PLPG, khususnya para DOSEN PLPG dan ilmu yang didapat bisa di kembangkan dan di amalkan di madrasah masing2 khususnya dan yang lain umumnya,, dan juga bisa bermanfaat di dunia pendidikan, terima kasih panitia, terimakasih DOSEN2ku,,,

  6. Eni Nurjanah
    November 8th, 2011 at 10:53 | #6

    Alhamdulillah, Selamat bagi teman-teman yang sudah lulus, bagi yang belum janganlah berkecil hati, yakinlah itu hanyalah sebuah kelulusan yang tertunda.

  7. mz_say
    November 8th, 2011 at 12:34 | #7

    temen2 bhs. inggris MI angkatan pertama yg belum lulus, sampai jumpa lagi hari sabtu depan yaaa…Qta termasuk orang2 yang beruntung, krn Qta termasuk orang2 yang bisa mendapatkan ilmu lagi dari kampus UM tercinta…

    #menghibur diri :(

  8. Bad-Joe
    November 8th, 2011 at 14:43 | #8

    alhamdulilah,aq g ikut….

  9. Ima Tanti Sari
    November 8th, 2011 at 18:07 | #9

    gimana cara Downloadnya..?

  10. Anis Munawaroh
    November 8th, 2011 at 18:29 | #10

    Alhamdulilah, puji syukur kami panjatkan kehadirat Allah. Selamat kepada semua teman2 yang lulus, bagi yang mengulang sabar aja, ini suatu proses bagi kalian, mudah2an cepet nyusul lulus. Trimakasih kami sampaikan kpada seluruh panitia, para dosen, serta teman2 seperjuangan di palem sari..Saya akan slalu ingat kalian..good luck!

  11. mz_say
    November 8th, 2011 at 18:39 | #11

    @ima tanti sari
    bu imaaaaa……….aku kok ditinggal sendiriiiiiii…….

    :( :(

  12. Andik Setiyo Budi
    November 9th, 2011 at 08:32 | #12

    Selamat atas kelulusan temen temen semua, yang masih mengulang sabar saja keberhasilan sudah diambang mata, semangat semangat …

  13. November 15th, 2011 at 09:03 | #13

    pengumuman hasil remidi tgl 12 nov. blm keluar hari ini?

  14. ali mahfud
    November 16th, 2011 at 04:22 | #14

    Yang masih mengulang ujian tulis harap bersabar……….

  15. mz_say
    November 16th, 2011 at 19:35 | #15

    @admin, yg ujian tgl 12 kemaren keluarnya kapan yah pengumumane….???

  16. paijah
    November 16th, 2011 at 19:37 | #16

    @admin
    kapan yah keluare hasil ujian ulang tgl 12 kemaren…???

  17. sugito
    November 17th, 2011 at 07:29 | #17

    HASIL UJIAN ULANG PLPG 2011 KOK BELUM DIUMUMKAN? KATANYA HARI SELASA?

  18. admin
    November 17th, 2011 at 16:19 | #18

    @semua: pengumuman dikeluarkan minggu ketiga, yaitu mingggu depan.

  19. kirey
    November 18th, 2011 at 13:09 | #19

    apakah setelah mengikuti ujian ulang bisa lulus?bgmn jk tidak lulus?trims

  20. November 19th, 2011 at 14:01 | #20

    deg..deg an menunggu pengumuman…ya Allah….berikan yang terbaik buat qt smua,amin…

  21. PAIJAH
    November 21st, 2011 at 07:57 | #21

    @admin
    kapan yah keluare pengumuman ujian ulang kemaren..??? hari ato kapan….??

  22. November 21st, 2011 at 08:10 | #22

    Pengumuman hasil ujian ulang sebenarnya kapan sih?Tempo hari panitia menyatakan pertengahan November , lalu ada pengumuman minggu ketiga?
    Mohon panitia konsisten dengan janjinya, kasihan yang menunggu janji.

  23. azizah
    November 30th, 2011 at 19:39 | #23

    kota probolinggo kok gak ada ya?

  24. admin
    December 1st, 2011 at 04:41 | #24

    @azizah
    Kami tidak mengadakan PLPG untuk guru dari Kota Probolinggo. Silahkan ditanyakan ke Mapenda setempat

  25. December 5th, 2012 at 15:41 | #25

    Keep up the superb work, I read few articles on this site and I think that your weblog is really interesting and has got circles of good information.

  1. No trackbacks yet.