Home > B. Kemenag, C. Pengumuman, PLPG Kemenag > Hasil Ujian Ulang 1 PLPG Depag 2008

Hasil Ujian Ulang 1 PLPG Depag 2008

February 25th, 2009

Berikut akan kami sampaikan hasil ujian ulang 1 Depag, ada yang lulus dan ada yang harus mengikuti ujian ulang 2. Ujian ulang 2 akan diadakan pada Minggu, 1 Maret 2009. Silahkan klik pada masing-masing kota berikut ini:

B. Kemenag, C. Pengumuman, PLPG Kemenag , , Dilihat: 2,239 kali

  1. doel gemmek
    February 26th, 2009 at 13:05 | #1

    PSG 15 YTH…..
    saya mau tanya tentang sertifikasi guru quota depag 2008.
    untuk pak/ bu admin nya, tlg dijawab yaaaaaaaaaaa

    1. kalo ingin tau nilai / score akhir dari PORTOFOLIO nya gimana caranya?
    2. kalo pingin tau nilai/ score akhir PLPG nya gimana juga caranya?
    3. kalo pingin tau nilai/ score akhir UJIAN ULANG I nya gimana juga caranya?
    4. Sertifikat/ piagam diklat/ seminar ASLI yang di ikut sertakan dalam PORTOFOLIO kapan dikembalikan, karena kami (dari kab Probolinggo) belum dapat?
    5. kapan pencairan UNtuk GURU yang LULUS PORTOFOLIO, PLPG dan UJIAN Ulang?

    karena kami (saya khususnya dan semua guru sejatim pada umumnya) sangat butuh sekaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaali kepedulian pemerintah (meski hanya diberi mimpi-mimpi indah menjadi PNS bagi Guru) yang tiada tertunda, terutama dari depag yang terkenal RUWET bin SALBUT dalam pengurusan Administrasi yang berhubungan dengan para guru

  2. edi gembol
    March 3rd, 2009 at 05:49 | #2

    yang paling diuntungkan sertifikasi adalah dosen UM. Coba diamati, sejak ada program sertifikasi tarap hidup dosen um naik drastis. banyak mobil baru, laptop baru, sementara guru masih harus dipungli untuk menuurunkan tunjangan he…. hidup sertifikasi

  3. admin
    March 3rd, 2009 at 06:57 | #3

    Mohon maaf sebelumnya, saya selaku admin situs ini memperingatkan kepada para pengunjung situs ini untuk tidak membuat fitnah.
    UM atau PSG tidak pernah memungut sepeserpun kepada para guru terkait dengan pelaksanaan sertifikasi baik dari Diknas maupun Depag. Semua biaya ditanggung pemerintah. Hal ini kami sudah beritahukan sebelumnya melalui surat resmi dari rektor. Kalau ada guru yang dipungli dari instansi tertentu dengan mengatasnamakan pengurusan sertifikasi, itu semua di luar pengetahuan dan tanggung jawab PSG. Kalau ada orang yang mengaku dari UM atau PSG yang meminta uang, barang, atau memberi janji-janji, itu juga kelakuan masing-masing orang dan bukan atas nama lembaga, dan itu TIDAK DIBENARKAN dengan dalih apapun.
    Seandainya ada orang yang berlaku demikian baik itu memuaskan para guru maupun tidak, silahkan laporkan atau buktikan kepada kami melalui email: info@psg15.um.ac.id atau surat ke kantor PSG. Kerahasiaan dijamin.
    Tetapi seandainya masih ada fitnah, maka kami tidak akan segan-segan me-reject komentar seperti itu dan menolak IP yang digunakan untuk mengirim komentar.
    Perlu diketahui, tidak semua dosen terlibat sertifikasi. Bagi dosen yang terlibat asesor atau instruktur pun honor yang diperoleh juga tidak banyak, dan cukup pantas untuk usaha yang telah dilakukan. Besaran honor semuanya sudah ditentukan dari KSG selaku pemberi dana, bukan kami yang menentukan.
    Soal dosen yang membeli laptop, harga laptop juga tidak mahal, dan itu semua untuk menunjang pekerjaan. Apa bedanya dengan dosen atau guru yang membeli buku untuk mengajar? Apakah itu hanya dari honor asesor atau instruktur? Cobalah melihat dengan lebih jernih lagi.
    Sekali lagi, ini pemberitahuan dan peringatan dari kami. Sudah cukup banyak kami menerima fitnah seperti ini.

  1. No trackbacks yet.