Home > C. Pengumuman, E. Kegiatan PSG > 20 Mei 09: Refleksi dan Sosialisasi Sertikasi Guru 2009

20 Mei 09: Refleksi dan Sosialisasi Sertikasi Guru 2009

May 21st, 2009

Bertempat di ruang sidang senat UM (gedung A3 lantai 2), dilakukan pertemuan antara rektor selaku ketua PSG Rayon 15 dengan pada Kepala Diknas / Kantor Depag (atau yang mewakili). Pertemuan membahas mengenai refleksi sertifikasi guru 2008, persiapan sertifikasi guru 2009, dan pembagian sertifikat pendidik bagi guru di lingkungan Depag kuota 2008 dan sisa kuota 2006-2007.

Pada sesi refleksi, dibahas berbagai hal yang ditemukan selama pelaksanaan sertifikasi yang sudah berjalan, dengan harapan kejadian itu tidak akan terulang pada sertifikasi 2009. Pada sesi persiapan sertifikasi guru 2009, dibahas mengenai hal-hal teknis, semisal bentuk pemberkasan dan penjadwalan penyerahan sertifikat. Beberapa kota mengajukan keberatan atas jadwal yang diajukan PSG karena ada proses yang baru selesai dari LPMP, sehingga tidak mungkin mengirimkan pada waktu yang diajukan. Untuk itu PSG akan menjadwal kembali dan mengirimkan hasilnya kepada kantor Diknas / Depag masing-masing.
Pada acara tersebut selain penyajian oleh bapak Soeparlan selaku wakil ketua pelaksana PSG 15, juga ada tanya jawab dengan para undangan. Umumnya menanyakan beberapa hal yang berbeda dengan teknis pemberkasan tahun lalu, misalnya cover, label, dan pengiriman berkas.

Prof. Dr. Suparno (Rektor UM) dan Drs. Suparlan, M.Si (Wakil Ketua Pelaksana PSG 15)

Prof. Dr. Suparno (Rektor UM) dan Drs. Suparlan, M.Si (Wakil Ketua Pelaksana PSG 15)

Sebagian undangan yang hadir

Sebagian undangan yang hadir

C. Pengumuman, E. Kegiatan PSG Dilihat: 2,480 kali

Comments are closed.