Home > C. Pengumuman > INFORMASI AWAL PLPG KEMENAG 2017 DI UNIVERSITAS NEGERI MALANG

INFORMASI AWAL PLPG KEMENAG 2017 DI UNIVERSITAS NEGERI MALANG

November 6th, 2017

Sehubungan dengan banyaknya pertanyaan tentang PLPG Kemenag tahun 2017 di Universitas Negeri Malang, berikut penjelasan kami:

1. Yang bisa ikut PLPG adalah yang memenuhi syarat administratif (S1, Guru tetap, ijasah dan mapel linier atau yang memiliki pengalaman mengajar minimal 2tahun) yang dibuktikan dengan SK dalam berkas yang dikirimkan. Saat ini masih ada sejumlah peserta yang belum mengirimkan berkas peserta atau kekurangan SK, yang masih kami tunggu sampai tanggal 10 Nopember. Setelah itu akan kami umumkan siapa yang bisa ikut PLPG dan siapa yang tidak bisa.

2. PLPG Kemenag di UM akan diadakan pada tanggal 22 Nopember – 3 Desember 2017. Jadwal ini berlaku untuk semua mapel dan semua kota peserta (bagi peserta yang memenuhi syarat)

3. Pembelajaran PLPG akan dilaksanakan di hotel tempat peserta menginap, jadi tidak berpindah tempat. Hanya hari ke 12 saja yang di kampus UM karena melaksanakan UTN berbasis komputer.

4. Pembagian rombel:
a. Hotel Sahid Montana (Jl. Kahuripan 9, Malang, Telp. 0341-362751): Ekonomi, IPA, IPS, Matematika, Seni Budaya
b. Hotel Sahid Montana Dua (Jl. Candi Panggung, Malang, Telp. 0341-495885): Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Penjaskes, PKn.

5. Panitia hanya menanggung akomodasi dan konsumsi peserta selama pelaksanaan PLPG (bukan dengan keluarganya). Transportasi berangkat dari daerah asal dan pulang kembali ke daerah asal ditanggung sendiri.

6. Pengaturan PLPG di UM tidak bisa dijadikan patokan untuk PLPG di tempat lain, dan sebaliknya. Masing-masing memiliki teknis pengaturan yang berbeda.

*TAMBAHAN:*
7. Waktu check in dimulai jam 11.00 WIB, karena pembukaan dilakukan jam 13.00 WIB, dan presentasi pembekalan dimulai jam 14.00 WIB. Mohon tidak beranggapan seperti kegiatan lain yang hanya melakukan pembukaan di hari pertama. Kami langsung melakukan kegiatan sejak hari pertama, jadi jangan terlambat. Tidak ada materi susulan bagi yang terlambat, sehingga harap memperhitungkan waktu kedatangannya.

8. Panitia hanya menanggung akomodasi pada saat pelaksanaan PLPG. Misal bapak/ibu datang sebelum pelaksanaan di hotel itu, atau pulang setelahnya, maka biaya ditanggung peserta sendiri.

C. Pengumuman Dilihat: 966 kali

  1. Belum ada komentar.
  1. No trackbacks yet.