Home > A. Kemendikbud, C. Pengumuman, Portofolio Kemendikbud > Hasil Penilaian Portofolio Diknas Kuota 2009

Hasil Penilaian Portofolio Diknas Kuota 2009

August 3rd, 2009

Akhirnya, yang ditunggu telah datang. Pengumuman hasil penilaian portofolio dan verifikasi dokumen bagi guru di lingkungan Diknas kota/kab yang menjadi wilayah kerja PSG 15 telah dikeluarkan.  Untuk kota-kota lain yang tidak tercantum, silahkan menghubungi PSG yang sesuai.

Selain melalui website, pengumuman ini juga diberikan ke dinas Pendidikan masing-masing kota melalui fax dan surat, serta juga bisa dilihat langsung di kantor PSG.

Bagi yang berstatus MPLPG, PLPG akan diselenggarakan secara bertahap mulai 8 Agustus 2009 (undangan menyusul). Untuk kota-kota yang tidak disebutkan di bawah ini, harap menghubungi PSG yang sesuai untuk mengetahui hasilnya.. Selamat bagi yang sudah lulus, bagi yang belum berhasil masih ada kesempatan pada PLPG atau pada tahun-tahun berikutnya.

Silahkan mendownload file hasil pengumuman penilaian portofolio dan verifikasi dokumen bagi guru di lingkungan Diknas Kuota 2009 sesuai kota masing-masing (file dalam format PDF).

Keterangan tentang keputusan:

  • MP: Memenuhi Persyaratan (bagi jalur langsung)
  • L: Lulus
  • MPLPG: Mengikuti PLPG
  • D: Diskualifikasi
  1. Pengumuman hasil PF Diknas 2009
  2. Kab. Madiun
  3. Kab. Magetan
  4. Kab. Ngawi
  5. Kab. Pacitan
  6. Kab. Pasuruan
  7. Kab. Ponorogo
  8. Kab. Trenggalek
  9. Kota Batu
  10. Kota Madiun
  11. Kota Malang
  12. Kota Pasuruan

A. Kemendikbud, C. Pengumuman, Portofolio Kemendikbud , Dilihat: 5,085 kali

  1. wahyudi
    August 27th, 2009 at 13:33 | #1

    wahyudi :

    wahyudi :<br Bagaimana Pak, peserta PLPG tidak bisa hadir karena sakit?

  2. admin
    August 27th, 2009 at 14:04 | #2

    utk p.Wahyudi:
    bila sakit, kirimkan surat ke PSG (dari sekolah/Dinas + surat dokter). Seandainya tahap berikutnya masih ada rombel yang sama maka akan dipanggil lagi. Seandainya tidak maka akan dipanggil tahun berikutnya. Bila setelah dipanggil 2x tidak hadir tanpa pemberitahuan, dianggap mengundurkan diri dari PLPG dan proses sertifikasi.

  3. wiwied
    August 30th, 2009 at 14:30 | #3

    data hasil sertifkasi kabupaten gresik yang di UNESA dapat didownload dimana??? tolong kasih tau&trimakasih.

  4. andika
    August 31st, 2009 at 13:36 | #4

    mohon dikirimi pengumuman hasil sertifikasi depag 2009 kabupaten ngawi terima kasih

  5. andika
    August 31st, 2009 at 13:39 | #5

    mohon dikirimi pengumuman hasil sertifikasi depag kuota 2009 kabupaten ngawi terima kasih

  6. muchlis
    September 3rd, 2009 at 08:06 | #6

    PLPG dari diknas ada berapa tahap? Dan hasil penilaian portofolio guru yang dari depag akan diumumkan kapan?

  7. Indra
    September 3rd, 2009 at 13:50 | #7

    kapan tunjangan sertifikasi untuk kab. Pasuruan keluar? terima kasih

  8. ayok dwi nugroho
    September 8th, 2009 at 00:19 | #8

    BISA TOLONG DI MUAT HASIL PENILAIAN SERTIFIKASI PORTOFOLIO UNTUK KABUPATEN MALANG (2009)….?

  9. aRpHon
    September 15th, 2009 at 14:34 | #9

    tolong hasil sertifikasi kab. malang

  10. September 16th, 2009 at 09:44 | #10

    Mohon dilampirkan hasil sertifikasi kab.Malang?

  11. Anton
    September 18th, 2009 at 06:26 | #11

    tolong minta website rayon 44 umm.tq

  12. September 18th, 2009 at 22:01 | #12

    buat teman2 kelas 41 trims banget kta sdah saling mngenal akrab bgt rs nya gk tega ktika psg berakhir…hehehehehehe,salut bgt buat pak arifin, pa jarwo,pak lilik,pak wahyu..dan mbak delfi

  13. September 18th, 2009 at 22:16 | #13

    buat teman2 kelas 41 trims banget kta sdah saling mngenal akrab bgt, rasanya gk tega ktika kta harus berpisah ktika psg berakhir…hehehehehehe,salut bgt buat pak arifin, pa jarwo,pak lilik,pak wahyu,pak ali,pak mujio, pk sukri,pak zulkifli….dan mbak delfi, terutama dosen2nya yang pinter2 dan enak bgt kasih materinya….sipp lah..

  14. panji
    September 26th, 2009 at 21:34 | #14

    kapan pengumuman sertifikasi kab.malang?kalaw sudah ada domana tempatnya?

  15. hery
    September 27th, 2009 at 14:00 | #15

    iya tuh…
    kabarnya tanggal 1 oktober udah mulai diklat.
    gimana y panitianya?

    segera di upload dong…

  16. admin
    September 29th, 2009 at 02:27 | #16

    Sekali lagi, Kab.Malang dinilai oleh UMM (Universitas Muhammadiyah Malang). Kami (PSG UM / Universitas Negeri Malang) tidak ada hubungan dengan PSG UMM, jadi silahkan ditanyakan ke UMM langsung.

  17. indarti tri budi
    October 3rd, 2009 at 17:29 | #17

    Panitia PLPG rayon 15 YTH.
    Kapan pengumuman hasil PLPG guru sertifikasi tahun 2009 yang DIKlat tanggal 10 sd. 18 September?
    Matur suwun

  18. sanex silver
    October 23rd, 2009 at 19:40 | #18

    AAAddduuhhh…pengumuman hasil PLPG sertifikasi guru tahap 3..Kok gak ada yaaa???…kapan nihhh….

  19. Bambang S
    October 23rd, 2009 at 20:24 | #19

    Mengingat ini sudah Minggu ke 4 bulan Oktober, Semoga Pengumuman PLPG Sertifikasi Guru diknas 2009,diumumkan,mengingat ribuan peserta sangat menunggu, Semoga lancar …

  20. October 25th, 2009 at 11:55 | #20

    saya juga menunggu hasil PLPG sertf.guru rayon 15 malang bulan sept 2009 kok sampai sekarang belum ada, tolong secepatnya diinfo kan, trims

Comment pages
  1. August 4th, 2009 at 16:04 | #1
  2. August 4th, 2009 at 18:54 | #2
  3. August 25th, 2009 at 20:45 | #3
  4. August 26th, 2009 at 15:35 | #4
Comments are closed.