Home > C. Pengumuman, G. Lain-lain > Kewenangan PSG 15 Univ. Negeri Malang

Kewenangan PSG 15 Univ. Negeri Malang

August 17th, 2009

Para pengunjung, sehubungan dengan banyaknya pertanyaan tentang hasil penilaian portofolio, PLPG, dan tunjangan, berikut ini kami sampaikan bahwa:

  • PSG 15 hanya menilai guru Depag & Dinas dari 11 kota berikut ini: Kota Malang, Kota Pasuruan, Kab. Pasuruan, Kota Batu, Kota Madiun, Kab. Madiun, Kab. Magetan, Kab. Ngawi, Kab. Pacitan, Kab. Ponorogo, Kab. Trenggalek.
  • PLPG yang diadakan oleh PSG 15 hanya untuk guru dari kota tersebut, kecuali sisa kuota 2008 untuk guru yang berasal dari Kab. Kediri, Kota Kediri, Kab. Tulungagung, Kab. Blitar, Kota Blitar, Kab. Probolinggo, Kota Probolinggo, Kab. Lumajang, Kab. Malang.
  • Segala pertanyaan yang menyangkut kota yang tidak tersebut di atas atau selain PSG 15 harap ditujukan ke PSG yang sesuai. Kami tidak memiliki informasi mengenai bagaimana pengumuman disampaikan oleh PSG tersebut atau informasi lainnya yang menyangkut PSG selain PSG 15.
  • PSG 15 tidak memiliki wewenang dalam pengurusan tunjangan pendidik. Hal itu adalah wewenang dari Dinas Pendidikan dan LPMP Jatim. Kami sama sekali tidak tahu apa dab bagaimana pengurusan, pencairan, besarnya tunjangan, dan hal lainnya.

C. Pengumuman, G. Lain-lain , , , Dilihat: 2,097 kali

Comments are closed.