Home > B. Kemenag, C. Pengumuman, Portofolio Kemenag > Penundaan Pengumuman Portofolio Depag 2009

Penundaan Pengumuman Portofolio Depag 2009

September 3rd, 2009

Sehubungan dengan adanya permasalahan tentang data antara PSG 15 dengan Kantor Depag dan Depag Pusat, maka pengumuman hasil penilaian Portofolio guru Depag kuota 2009 yang dinilai oleh PSG 15, dinyatakan DITUNDA sampai ada kejelasan dengan pihak yang disebutkan. Mohon maklum.

B. Kemenag, C. Pengumuman, Portofolio Kemenag , Dilihat: 2,544 kali

  1. abdillah
    September 18th, 2009 at 02:56 | #1

    Kenapa gitu ya??temen2 dr mapel umum di psg44 kondisinya ga jauh beda ato bahkan “lebih” dr kita2 tp sdh klir.Apa bener ya rumor2 “sara” ga enak2 dr psg15 “itu”.Ato psg yg lain itu sarapannya “dikira” ga pake gizi.Ato jangan2 guru2 depag “pasti” udang.Ato.. Ato… Atoooooo… Gimana tu??hehehe…Moga dpt hidayah.

  2. admin
    September 18th, 2009 at 05:51 | #2

    utk p.Abdillah:
    kami serius pak, bukan main-main. Bukan karena sara, gizi, atau apalah itu. Ingat, biaya sertifikasi ditanggung negara dan tidak ada pungutan ini-itu dari kami (kalau oleh pihak lain, entahlah). Ingat, jangan memfitnah kami. Kalau ada info silahkan tunjuk siapa yang memungut dari pihak kami. Banyak pak, yang mengatasnamakan PSG atau UM untuk dalih pungutan ini-itu.
    Masalahnya adalah ada sekian puluh peserta susupan yang tidak ada di SK Depag Pusat. Ini potensi bahaya karena kami bisa tidak dibayar dan guru yang bersangkutan bisa tidak diakui sertifikatnya. Mau kami adalah semua bisa dinilai dan itu yang kami perjuangkan. Kalau mau enak-enakan ya dibuang saja peserta susupan itu, toh bisa ikut tahun depan. Apa mau begitu? Percayakan pada kami.

  3. Masrifah
    October 6th, 2009 at 08:47 | #3

    Bisa minta kepastian kapan diumumkan hasil pengumuman portofolio Depag 2009?

  1. No trackbacks yet.
Comments are closed.